Thursday, June 23, 2011

Lorenzo Tidak Mengkhawatirkan Rossi

Secara tersirat Valentino Rossi tidak terlalu menganggap mantan rekan satu teamnya, Jorge Lorenzo sebagai lawan yang harus ditaklukkan. Rossi lebih melihat Casey Stoner sebagai lawan yang paling wajib untuk dikalahkan. Ternyata Lorenzo pun demikian. Baginya lawannya untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP hanya Stoner. Yakin nih?


Lorenzo Assen 2011 Lorenzo Tidak Mengkhawatirkan Rossi

“Saya membangun kepercayaan diri saya kembali dalam kondisi basah, dan itu berjalan lebih baik lap demi lap. Kami juga mendapatkan beberapa data yang baik untuk kondisi basah yang harus tetap seperti ini di akhir pekan”, ujar Lorenzo seperti dikutip GPone.

Seperti juga rider lainnya, Lorenzo juga menyayangkan batalnya sesi Free Practice 2 TT Assen akibat adanya ceceran oli di lintasan.

“Kami hanya berhasil 12 lap secara total tapi cukup untuk melihat bagaimana rasanya dalam basah. Ini adalah saat yang khusus bagi kami dengan corak baru merayakan ulang tahun ke-50 sehingga sangat penting untuk mendapatkan hasil yang baik. Kami akan melakukan yang terbaik yang kami bisa seperti biasanya,” lanjut Lorenzo.

Ketika ditanya tentang saingan utamanya untuk mempertahankan title juara, rider Spanyol itu tanpa ragu menyebut Stoner.

“Stoner, hanya dia dan saya yang (jadi) favorit (juara).”
Lorenzo tidak menganggap Rossi dalam kapasitas mengejar gelar juara dunia meskipun mungkin performanya akan membaik dengan GP11.1.

“Saya tidak khawatir tentang Valentino, dan dia tidak berjuang untuk title (juara).”
Rider Yamaha Factory Racing itu juga tak mau berkomentar tentang kontroversi pelanggaran aturan yang mungkin dilakukan oleh kubu Ducati.

“Saya pembalap dan saya hanya khawatir akan kecepatan di track. Ada orang lain yang perlu khawatir tentang aturan..”

No comments:

Post a Comment