Saturday, June 25, 2011

John Hopkins Akan Tampil di MotoGP Brno

John Hopkins dikabarkan akan beraksi lagi di ajang MotoGP. Rider Amerika itu kabarnya akan tampil dengan fasilitas wild card saat MotoGP Brno (14/8/2011) mendampingi Alvaro Bautista di team Rizla Suzuki MotoGP.


Hopkins Jerez 2011 John Hopkins Akan Tampil di MotoGP Brno

Sebelumnya Hopkins sudah berpartisipasi saat seri Jerez untuk menggantikan posisi Bautista yang saat itu masih cedera. Sempat dikabarkan mendapat tawaran dari team San Carlo Honda Gresini untuk menggantikan posisi Hiroshi Aoyama yang dipinjamkan sementara untuk menggantikan Dani Pedrosa di team Repsol Honda. Namun The Hopper lebih memilih setia kepada Suzuki.

“Sekarang saya berharap loyalitas dan kepercayaan saya akan dibayar dan dihargai dengan balap di Brno. Saya berpikir jika mengambil salah satu dari mereka (Honda) mungkin akan merusak kesempatan. Saya memiliki kewajiban untuk Suzuki dan Crescent (timnya di ajang BSB, red) untuk memenuhi komitmen saya 100 persen untuk BSB”, kata Hopkins seperti dilansir oleh MCN.

Saat ini Hopkins memang tengah bersaing di ajang British Superbike bersama team Crescent Suzuki. Dia mengakui BSB digunakannya sebagai pembuka jalan untuk kembali ke arena MotoGP.

“Saya cukup baik dalam kejuaraan dan itu adalah tujuan pribadi saya sekarang untuk mencoba dan menang serta memberikan yang terbaik. Tujuan utama, dan tujuan umum saya datang ke BSB, adalah untuk mencoba dan membangun kembali karir saya dan mendapatkan diri saya kembali ke MotoGP.”

No comments:

Post a Comment