Thursday, June 23, 2011

Hayden Berharap Mendapat GP11.1 di Sachsenring

Nicky Hayden mengawali seri Assen dengan tidak terlalu baik. Dia hanya berhasil mencetak waktu tercepat ke-9 saat Free Practice 1. Jauh lebih buruk dari seri sebelumnya di Silverstone yang juga berlangsung dalam kondisi basah. Tapi bukan karena itu Hayden berharap diberi GP11.1 sebelum seri Laguna Seca. Lalu karena apa?


Hayden Assen 2011 Hayden Berharap Mendapat GP11.1 di Sachsenring

“Pagi ini tidak berjalan dengan baik. Saya tidak bisa mendapatkan feeling yang baik, dan kami memiliki beberapa masalah. Kopling tidak bekerja dengan baik di entry-corner, dan kami tidak sepenuhnya memahaminya hingga sesi usai. Saya tidak begitu cepat, tidak baik setelah datang dari Silverstone, di mana saya kuat dalam basah”, ungkap Hayden seperti dikutip oleh GPone.

Namun bukan karena hasil yang beda jauh dengan yang diraih rekan satu timnya, Valentino Rossi, Hayden berharap pihak Ducati bisa memberinya GP11.1 sebelum seri Laguna Seca (menurut siaran pers Ducati, Hayden baru akan mendapatkan jatah GP11.1 saat GP Amerika).

“Saya senang mengenal motor baru, tapi saya ingin kami mendapatannya setelah Mugello, di Sachsenring. Mencoba sebuah motor baru untuk pertama kalinya di Laguna Seca tidak ideal, karena itu track yang sulit dengan banyak blind corner. Saya berharap Ducati bisa memberikannya untuk GP Jerman.”

Semoga saja di dengar oleh pihak Ducati…

No comments:

Post a Comment