Monday, January 31, 2011

Yamaha Rayakan 50 Tahun Keikutsertaannya Dalam Kejuaraan Dunia Grand Prix


 Yamaha 50th Yamaha Rayakan 50 Tahun Keikutsertaannya Dalam Kejuaraan Dunia Grand Prix 

Pabrikan Yamaha kini tengah mempersiapkan diri untuk merayakan 50 tahun keikutsertaanya dalam kejuaran dunia balap motor Grand Prix. Yamaha pertama kali masuk dalam entry saat Grand Prix (GP) Prancis 1961. Sebuah logo khusus HUT ke-50 telah dibuat dengan menggunakan warna korporasi Yamaha dan akan digunakan selama musim 2011 ini.ogo akan ditampilkan pada tangki bahan bakar Yamaha YZR-M1 2011, pada semua seragam Yamaha Factory Racing Team, dalam garasi pit (paddock) rider Jorge Lorenzo dan Ben Spies dan juga pada truk Yamaha Factory Racing. The World GP 50th Anniversary juga akan secara online dirayakan dengan situs yang didedikasikan khusus – 50TH YEAR OF ROAD RACING WORLD CHAMPIONSHIP GRAND PRIX – mulai besok, 1 Februari 2011.
Beberapa acara menarik lainnya juga telah direncanakan. Seperti demonstrasi khusus untuk media dan umum di Motegi-Jepang, yang akan memperlihatkan mesin legendaris kembali ke track. Acara khusus ini akan menyertakan YZR-500 1974 (OW20), motor Yamaha 500cc pertama YZR-500 1978 (OW35K) yang telah mengantarkan Kenny Roberts meraih tiga kali juara dunia. Acara ini juga akan dijadwalkan untuk Assen-Belanda agar memungkinkan fans Eropa ambil bagian dalam perayaan dan melihat sejarah balap Yamaha hidup kembali.
Saat MotoGP Assen (Dutch TT)  Jorge Lorenzo dan Ben Spies akan menunggang motor YZR-M1 mereka adengan desain yang unik bertema Yamaha 50th Anniversary.

No comments:

Post a Comment