Monday, January 31, 2011

Lorenzo Serba Bintang

Bintang (Star) sering diidentikkan dengan popularitas. Makanya seorang yang sangat terkenal biasanya disebut super star. Mungkin  hal itulah yang membuat Jorge Lorenzo mengubah penampilannya dengan atribut “bertaburan” bintang, dari ujung kepala hingga ujung kaki.


Lorenzo Yamaha Lorenzo All Stars 

Sebelum sesi uji coba diselenggarakan, para team dan rider MotoGP mulai menunjukkan seragam mereka. Seperti halnya team Repsol Honda yang telah melakukan presentasi team secara resmi di Kuala Lumpur. Sementara Yamaha punya acara lain, pabrikan yang sudah tiga kali berturut-turut menyabet triple crown tersebut mengumumkan rencana mereka untuk memperingati 50 tahun keikutsertaannya dalam ajang Grand Prix.
Selain itu, Jorge Lorenzo sendiri telah melakukan sesi foto sendiri bersama crew-nya. Belum ada (atau memang nggak akan ada?) logo sponsor utama di baju dan motor juara dunia MotoGP 2010 itu. YZR-M1 hadir dengan livery khas biru. Masih ada tag-line “Semakin di Depan”, logo Petronas dan Yamalube disana.

Lorenzo Team Lorenzo All Stars

Rider Spanyol ini tampil dengan “serba bintang”. Masih bertahan dengan helm X-Lite seperti yang digunakan tahun lalu. Bedanya sekarang ada logo Rock Star disana. Merk minuman berenergi yang menjadi sponsor pribadi JL. Sementara racing suit lengkap dengan sepatunya merk Alpinestars. Belum cukup sampai disitu, angka 1 di motornya pun tak luput dari lambang bintang.

No comments:

Post a Comment