Monday, January 31, 2011

Wajah Baru Casey Stoner

Menjelang sesi test esok hari (1 Februari 2011), team Repsol Honda telah “memperkenalkan” ketiga jagoannya secara resmi ke publik. Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso dan si anak baru Casey Stoner ditampilkan bersama tunggangan mereka, RC212V di Hotel Pan Pasifik-Kuala Lumpur.


Stoner Repsol Honda Wajah Baru Casey Stoner 

Dalam keksempatan inilah untuk pertama kalinya Stoner muncul dengan seragam Repsol Honda. Para pendukung rider asal Australia itu sepertinya mesti mulai membiasakan diri dengan penampilan baru idolanya. Maklum selama ini sudah sangat identik dengan warna merah.
Usai sesi pemotretan acara kemudian dilanjutkan dengan konferensi pers. Ini juga menjadi kesempatan pertama bagi Stoner berbicara sebagai rider pabrikan Honda. Stoner berharap untuk bisa melanjutkan ferforma baiknya saat pertama kali naik RC212V di Valencia November lalu. Menurut juara dunia MotoGP 2007 itu stabilitas saat pengereman menjadi konsentrasi di jadwal tiga hari mendatang.
Hal serupa juga ditegaskan oleh Dovizioso. Sementara Pedrosa masih mengkhawatiran kondisi tulangnya yang masih dalam proses pemulihan.
Trio Repsol Honda ini akan mengemban misi mempersiapkan RC212V untuk meraih titel juara di era 800cc. Musim ini adalah kesempatan terakhir bagi Honda karena musim 2012 mendatang MotoGP akan kembali ke era 1000cc.

No comments:

Post a Comment