Monday, January 31, 2011

Lorenzo Tunjukkan Desain Nomor 1

Seperti yang telah MotoGP Blog sampaikan dalam posting sebelumnya, Jorge Lorenzo memastikan akan menggunakan nomor start 1 pada musim 2011 ini. Menjelang sesi test pertama tahun 2011 yang akan dimulai besok (1 Februari), juara dunia MotoGP 2010 itu telah menunjukkan desain nomor 1 yang akan dipakainya. Ternyata, Lorenzo tidak memakai desain hasil sayembara yang pernah dilakukan oleh dua situs olahraga Spanyol.


Nomor 1 Lorenzo Lorenzo Tunjukkan Desain Nomor 1
Desain angka 1 tersebut merupakan inisial namanya, JL. Jadi pada musim 2011 ini MotoGP Mania akan melihat lagi motor Yamaha dengan nomor 1 setelah sebelumnya Valentino Rossi tak pernah memakainya. Rider Yamaha terakhir (sebelum Lorenzo) yang memakai nomor start 1 adalah Wayne Rainey pada tahun 1993.
“Hari ini saya bisa mengungkapkan No 1 saya,” kata Jorge Lorenzo seperti dikutip dalam pernyataan resmi Yamaha Racing.
“Saya tidak akan melupakan No 99 saya di musim ini, akan ada suatu tempat di pakaian saya karena No 99 ada di hatiku. Sebuah pilihan yang sulit untuk mengubah nomor, tetapi saya telah mendapatkan hak dan kesempatan langka untuk memakainya”, ungkap Lorenzo lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment