Friday, July 22, 2011

Yamaha Pertemukan Rider Masa Kini dan Masa Lalu

Masih dalam rangkaian peringatan 50 tahun di ajang World Grand Prix, Yamaha kembali menggelar event khusus di circuit Laguna Seca, setelah sebelumnya sudah mengadakan acara peringatan saat TT Assen.


Yamaha 50th Laguna Seca Yamaha Pertemukan Rider Masa Kini dan Masa Lalu
Yamaha Family

Bukan cuma kembali tampil dengan seragam merah dan putih, Yamaha juga kembali mempertemukan para rider mereka saat ini dengan para rider legenda Yamaha dari masa lalu.

Jorge Lorenzo, Ben Spies, Colin Edwards dan Cal Crutchlow bergabung bersama dengan Kenny Roberts Sr, Eddie Lawson, Wayne Rainey dan Kel Carruthers.

Mereka telah bersama-sama di markas Yamaha AS awal pekan ini untuk membuat video untuk Yamaha yang rilis pekan ini, sebelum pindah ke Laguna Seca. Saat konferensi pers mereka berbagi kenangan tentang sejarah mereka balapan bersama Yamaha.

Pada hari Jumat Kenny Roberts Sr akan melakukan lap parade dengan Yamaha YZF R1 bercorak 50th Anniversary red and white. Sabtu, King Kenny kembali ke lintasan, tapi kali ini dengan YZR-M1 sebelum pada hari Minggu kembali ke track dengan motor Yamaha 500cc 1979.

Sumber: Press Release Yamaha MotoGP


No comments:

Post a Comment