Saturday, July 23, 2011

Video ‘A Blast From The Past’, Mesin Waktu Yamaha

Yamaha 50th Anniversary GP Video Video A Blast From The Past, Mesin Waktu Yamaha
Yamaha Family
Masih ingat dengan video Yamaha bertitel ‘A Day At The Office’? Sebuah film pendek yang dibuat tahun 2009 dengan rider Yamaha saat itu sebagai pemainnya (Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Colin Edwards & James Toseland). Tahun ini Yamaha Amerika kembali membuat video semacam itu dengan judul ‘A Blast From The Past’.



Kali ini bintangnya bukan hanya para rider Yamaha MotoGP musim ini tetapi juga menghadirkan para legenda Yamaha di masa lalu. Menceritakan sebuah perjalanan melalui waktu dimana Jorge Lorenzo, Ben Spies, Cal Crutchlow dan Colin Edwards digambarkan melakukan perjalanan kembali dengan Kenny Roberts Sr, Wayne Rainey dan Eddie Lawson.

Berawal dari ajakan Rainey kepada Roberts, Lorenzo, Spies, Crutchlow dan Edwards untuk naik sebuah mobil tua. Ketika keluar mobil tiba-tiba saja mereka sudah ada di masa lalu dengan rambut panjang dan pakaian ketat khas gaya ’70an. Saat kemudian mereka kembali naik mobil tersebut, pas keluar mereka kembali berubah, kali ini berdandan bak mahluk ruang angkasa.



No comments:

Post a Comment