Friday, May 20, 2011

Video: Kecelakaan Lorenzo Saat Warm-Up GP Le Mans

Grand Prix Prancis di sirkuit Le Mans menjadi seri pertama di musim 2011 ini (juga yang pertama setelah GP Jepang 2010) dimana Jorge Lorenzo out dari podium. Meski begitu dia mengaku tidak terlalu kecewa mengingat sejak Free Practice 1 (FP1) memang sudah tampak kesulitan mengejar Honda. Apalagi ditambah adanya kecelakaan yang menimpa Lorenzo pada sesi pemanasan (warm-up).


Lorenzo Crash Le Mans Video: Kecelakaan Lorenzo Saat Warm Up GP Le Mans

Video amatir di bawah ini menunjukkan kecelakaan tersebut. Tampak Lorenzo awalnya berusaha mengambil kembali motornya. Namun begitu tahu motornya terbakar, iapun langsung berbalik arah dan lari terbirit-birit lalu segera melompati pagar lintasan. Kebakaran tersebut diduga akibat adanya kebocoran bahan bakar setelah M1 sempat membentur bagian gravel yang berkerikil.

“Sudah tiga hari kita tidak bisa menemukan jalan, solusi untuk fight dengan Honda. Tapi aku bangga atas bagaimana kita semua bekerja sama dan aman dengan usaha kita untuk mengambil langkah yang kita butuhkan. Saya ingin berterima kasih kepada team yang telah menyusun motor setelah kecelakaan saya di warm-up. Mereka tidak punya waktu atau makan!” tulis Lorenzo pada blog pribadinya.

No comments:

Post a Comment