Wednesday, October 5, 2011

Simoncelli Test Honda 1000cc di Motegi

Ketika pembalap beserta kru lainnya buru-buru pergi meninggalkan Jepang, Marco Simoncelli justru tetap berada di sirkuit Twin Ring Motegi. Sesuai yang telah direncanakan, rider San Carlo Honda Gresini itu mendapat kesempatan menguji coba Honda 1000cc pada hari Senin (3/10/11).


Simoncelli RC213V Simoncelli Test Honda 1000cc di Motegi

Test ini dilakukan hanya beberapa hari setelah Marco menanda tangani kontrak barunya dengan tim Gresini. Super Sic menjadi rider tim satelit pertama yang bisa merasakan motor prototype untuk musim 2012.

“Hari besar telah tiba. Dan saya dapat menguji motor yang akan saya naiki tahun depan. Ini adalah pengalaman yang fantastis naik RC213V, dan saya ingin berterima kasih kepada HRC yang telah memberi saya kesempatan ini,” tutur Simoncelli seperti dikutip oleh GPone.

“Saya melakukan 50 lap, dan saya segera merasa percaya diri pada motor, setting time seperti saat dengan RC212V. Saya merasa enjoy dan sepeda motor terasa menyenangkan untuk dinaiki seperti yang saya harapkan: dengan wheelies saat gigi kelima dan keenam.”

Simoncelli Test Honda 1000cc Motegi Simoncelli Test Honda 1000cc di Motegi

“Pada akhir test saya memberikan umpan balik, dan beberapa saran yang saya harap akan membantu untuk pengembangan. Sekarang saya akan menikmati waktu liburan di Filipina, di Pulau Boracay, sebelum berangkat ke Phillip Island untuk Grand Prix selanjutnya.”

Dan seperti private test yang lain, tak ada publikasi tentang catatan waktu yang dihasilkan oleh rider berambut kribo itu.

No comments:

Post a Comment