Tuesday, October 25, 2011

Rossi: Sic Sudah Seperti Adik

Bagaimana rasanya jika seorang teman yang sudah dianggap seperti saudara meninggalkan kita untuk selamanya? Sedih dan kehilangan pastinya. Dan itulah yang dirasakan oleh Valentino Rossi atas kepergian Marco Simoncelli.

Twitter Vale to Sic 300x239 Rossi: Sic Sudah Seperti AdikSimoncelli mengalami kecelakaan pada lap kedua MotoGP Malaysia yang berlangsung di sirkuit Sepang hari Minggu kemarin (23/10/2011). Usai mmengalami lowside, badan dan motornya terseret ke tengah lintasan.

Colin Edwards dan Valentino Rossi yang melaju kencang di belakangnya tak bisa berbuat apa-apa untuk menghindari Super Sic. Edwards nampak sudah berupaya keras untuk melambatkan laju motornya hingga mengalami sliding, sementara Rossi berusaha menghindar ke pinggir track. Namun apa boleh buat, semuanya terjadi begitu cepat.

Marco menderita “trauma sangat serius” pada bagian leher, kepala dan dada. Mantan juara dunia 250cc itu pun diumumkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 16:56 waktu setempat.

Sementara banyak pembalap lain yang sudah memberikan ucapan bela sungkawa melalui media, Valentino memilih untuk menyampaikan rasa duka citanya melalui account twitter.

“Sic bagi saya sudah seperti adik. Begitu kuat di track dan begitu manis dalam kehidupan normal. Saya akan sangat merindukannya.”

No comments:

Post a Comment