Thursday, October 27, 2011

Paolo: Simoncelli Meninggal Di Tempat

Pastinya banyak diantara Anda yang sudah menyaksikan video di bawah ini. Disana terlihat petugas menjatuhkan tandu beserta tubuh Marco Simoncelli saat mereka bergegas membawanya ke dalam mobil ambulans.

Simoncelli Paolo 300x199 Paolo: Simoncelli Meninggal Di TempatKetika hal itu terjadi, ayahanda Marco, Paolo Simoncelli tiba di tempat kejadian dengan menunggang skuter. Dia melihat langsung semuanya. Dan setibanya di Italia bersama pacar Sic, Kate dan Valentino Rossi beserta tentunya jenazah sang anak, Paolo memberi tanggapan atas peristiwa tersebut.

“Saya ada di sana sekitar 10 meter dari Marco. Ia telah meninggal, itu tidak mengubah apa pun. Saya meraih tandu, saya meraih tangannya, saya memanggilnya, tapi ia sudah pergi, tidak ada yang harus dilakukan. Marco meninggal di tempat. Saya ingin berterima kasih kepada pihak berwenang Malaysia, duta besar Italia dan personil sirkuit yang tidak pernah meninggalkan kami sendirian walau sejenak. Mereka sangat luar biasa. Di Roma hari ini, semua orang di sana. Dari pihak berwenang hingga ratusan orang yang berhenti bekerja untuk memberi applaud buat Marco. Jika saya mengatakan saya bahagia itu pastinya omong kosong. Tapi semua kasih sayang yang mendalam ini adalah sesuatu yang indah,” papar Paolo seperti dilansir oleh sport.virgilio.


No comments:

Post a Comment