Saturday, August 27, 2011

Video: Simoncelli Antara Malaikat dan Iblis

Siapa pembalap paling kontroverisal tahun 2011 ini? Sudah tentu jawabannya adalah Marco Simoncelli. Rider Italia itu memang sedang naik daun. Baik karena kemampuannya membesut Honda RC212V maupun karena gaya balapnya yang dianggap terlalu agresif.

Simoncelli Angel or Devil Video: Simoncelli Antara Malaikat dan Iblis

Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa adalah dua rider Spanyol yang paling tajam mengkritik riding style Super Sic. Kedua memang pernah mengalami nasib sial saat balapan dimana Simoncelli sebagai pemicunya. Dani menerimanya di Le Mans sedangkan Lorenzo kebagian jatah di Assen.

Walau begitu, rider San Carlo Honda Gresini itu tetap banyak mendapat pujian karena dianggap telah melakukan peningkatan performa secara pesat di musim 2011 ini. Penggemarnya  di seluruh duania pun semakin bertambah banyak. Super Sic dianggap sebagai salah satu rider MotoGP masa depan.

Mungkin berdasarkan latar belakang tersebut, harian olah raga Italia Gazzetta dello Sport lantas melakukan sesi foto terhadap Simoncelli dengan mengambil tema “Angel or Devil”.
Dalam video di atas Anda dapat melihat behind the scenes dari proses pemotretan tersebut. Di awal juga Anda disuguhi foto-foto masa kecil dan masa remaja Simoncelli.

No comments:

Post a Comment