Friday, August 26, 2011

Elena Myers Naik Suzuki MotoGP di Indianapolis

Pembalap wanita Elena Myers membuat debutnya pada motor MotoGP di Indianapolis Motor Speedway pada hari Kamis (25/8/2011) saat ia menyelesaikan beberapa lap di atas Suzuki GSV-R Alvaro Bautista.


Elena Myers Suzuki Indianapolis Elena Myers Naik Suzuki MotoGP di Indianapolis

Disaksikan oleh Bautista dan banyak bintang grand prix lainnya, rider berusia 17 tahun itu berhasil membuat semua orang terkesan dengan gaya balapnya yang halus dan rasa percaya dirinya saat menggeber motor MotoGP.

“Wow! Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, ini adalah sebuah pengalaman yang luar biasa,” kata Myers seperti dikutip oleh Crash.

“Saya tidak cukup berterima kasih kepada orang-orang di Suzuki MotoGP, mereka mengagumkan! Hal ini membuat saya sangat ingin untuk datang ke sini dan mencobanya suatu hari untuk balapan yang nyata – well saya kira ini adalah balapan, tapi maksudku untuk waktu berikutnya yang nyata.”

Myers menjadi pembalap wanita pertama yang memenangkan AMA Pro road-race saat ia meraih kemenangan di ajang SuperSport di Infineon Raceway pada tahun 2010. Musim ini Myers telah mencatat podium di Barber Motorsports Park, ditambah lebih dari lima kali finish di posisi top five, dalam perjalanan yang mengesankan secara keseluruhan di ajang AMA Pro SuperSport West Division – meskipun ia sempat kehilangan dua seri karena cedera.

Elena Myers Bautista Elena Myers Naik Suzuki MotoGP di Indianapolis

“Dia melakukan perjalanan hari ini dengan kecerdasan dan kedewasaan, tapi tetap mengesankan melihat bahwa ia tidak takut baik terhadap kecepatan ataupun power! Terima kasih kepada Indianapolis Motor Speedway yang membantu kita untuk membuat hal ini terjadi, anak-anak yang telah menyiapkan motor dan Alvaro yang memberikan Elena menggunakannya,” kata manager tim Paul Denning.

Kapan nih diberi wild card buat balap “beneran”?

No comments:

Post a Comment