Wednesday, September 28, 2011

John Hopkins Kembali Dapat Jatah Wild Card

Gagal tampil saat race di sirkuit Brno akibat kecelakaan pada sesi latihan, tim Rizla Suzuki MotoGP kembali akan memberikan kesempatan kepada John Hopkins untuk ikut salah satu seri MotoGP. Itu akan berlangsung di seri Malaysia mendatang.


Hopkins John Hopkins Kembali Dapat Jatah Wild Card

Hopkins kembali mendapat fasilitas wild card untuk mengambil bagian pada MotoGP Sepang, 23 Oktober mendatang. Sebelum di Brno, The Hopper juga telah balapan dengan Suzuki GSV-R pada seri Jerez, menggantikan Alvaro Bautista yang saat itu tengah cidera.

Sementara nasibnya untuk tahun depan masih menjadi tanda tanya. Berbagai kemungkinan tengah dijajaki oleh rider asal Amerika itu.

Kemungkinan pertama tentu bergabung dengan tim Suzuki MotoGP. Namun hal ini berarti Hopkins harus menggusur Bautista karena kabarnya tahun depan Suzuki tetap hanya akan menurunkan satu pembalap saja.
Tawaran lain datang dari tim LCR Honda MotoGP. Sekali lagi, ini pun masih perlu melihat hasil negosiasi Lucio Cecchinello dengan Andrea Dovizioso. Dan meski ada kemungkinan tim LCR turun dengan dua pembalap, Hopper masih harus “bersaing” dengan Randy de Puniet yang kabarnya juga tengah didekati kembali oleh Cecchinello.

Selain itu, Paul Denning juga kemungkinan akan memutuskan untuk memindahkan tim BSB-nya ke WSBK, menyusul keputusan Tim Alstare Suzuki meninggalkan ajang tersebut. Jika rencana ini benar-benar terjadi, sudah tentu John akan menjadi pilihan pertama sebagai pembalapnya.

No comments:

Post a Comment