Wednesday, September 28, 2011

Gresini Umumkan Kontrak Baru Simoncelli

Marco Simoncelli memperpanjang kontraknya bersama tim San Carlo Honda Gresini, tentu bukan berita yang mengejutkan. Isu ini sudah hampir nyata belakangan ini. Namun jika pengumuman secara resmi belum keluar tentulah semuanya jadi belum pasti. Dan menjelang Grand Prix Jepang, Tim Honda Gresini telah mengumumkan secara resmi kesepakatan tersebut.


Simoncelli Gresini Gresini Umumkan Kontrak Baru Simoncelli

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa Marco akan kembali dengan Tim San Carlo Honda Gresini pada tahun 2012. Selama dua tahun terakhir bersama-sama kita telah mampu mengapresiasi kualitas Marco sebagai seorang pembalap, sebagai manusia dan sebagai seorang komunikator yang ekstrover, yang membuat kami tertarik untuk melanjutkan kerjasama kami,” ungkap sang pemilik tim Fausto Gresini dalam siaran pers-nya.

“Jelas untuk memungkinkan hal ini kita membutuhkan banyak usaha dari sponsor kami, yang telah menunjukkan kepercayaan seperti dalam proyek ini dan saya berterima kasih kepada mereka. HRC akan menawarkan dukungan umum yang akan sangat penting serta membuat RC213V pabrikan tersedia untuk Marco. Semua ini membanggakan kami dan merupakan bukti hubungan erat kami telah terbangun dengan pabrik Jepang selama lima belas tahun berbuah kemitraan. Tekad besar Marco akan memberi kita banyak motivasi di depan menjanjikan musim baru yang menarik.”

Simoncelli jelas tak kalah antusias menanggapi kontrak kerja samanya dengan tim yang sudah dibelanya sejak tahun lalu itu.

“Untuk memakai warna Tim San Carlo Honda Gresini selama satu tahun lagi dan naik Honda RC213V memberi saya banyak kepuasan. Untuk dapat terus menjadi bagian dari proyek dimana Honda HRC sangat mendukung kerjasama dengan Tim San Carlo Honda Gresini memberi saya banyak kepercayaan diri dan semua motivasi. Saya perlu menunjukkan bahwa saya bisa kembali berada di antara yang terbaik di MotoGP. 2012 akan menjadi musim yang penting bagi saya dan saya ingin memberi semua orang yang percaya dalam banyak proyek untuk dapat bersemangat.”

Sejauh ini, rider berambut kribo itu baru sekali berhasil naik podium. Tahun depan, dengan kembali mendapat dukungan penuh dari pabrikan Honda, Super Sic sudah tentu dituntut tampil lebih baik lagi.

No comments:

Post a Comment