Saturday, April 16, 2011

Lorenzo Sambut Baik MotoGP di Texas

Tahun 2013, Texas akan menyelenggarakan seri MotoGP-nya sendiri terpisah dari MotoGP AS. Juara dunia Jorge Lorenzo menyambut positif kehadiran balapan di sana.
























Seperti sudah diberitakan Sebelumnya, Texas mendapatkan hak untuk menggelar balap MotoGP, Moto2 dan Moto3 hingga 10 tahun setelahnya. Nantinya, balapan akan digelar di Circuit of the Americas.

Kehadiran Texas ini akan menemani kehadiran seri MotoGP AS yang sudah ada sebelumnya. Hanya saja, di MotoGP AS yang dipertandingkan cuma kelas MotoGP mengingat adanya isu lingkungan terkait keberadaan motor 2 langkah.

Dipastikannya Texas menggelar balapan MotoGP dan dua kelas di bawahnya disambut gembira oleh Lorenzo karena seri tersebut bisa menambah popularitas MotoGP di negeri 'Paman Sam'.

"Saya senang mengetahui kita akan menggelar balapan di Texas pada tahun 2013," ujar Lorenzo seperti termuat di halaman Facebooknya.

"Bisa mempertunjukkan olahraga ini di Amerika selalu berarti bagus. Saya yakin orang-orang yang tidak mengenal MotoGP di negara itu akan kehilangan sesuatu," tegas pembalap Yamaha asal Spanyol tersebut.

No comments:

Post a Comment