Monday, April 4, 2011

Simoncelli Ikut Kritik Marshal di Jerez











    • Stoner sudah mengungkapkan ketidakpuasan terhadap marshal balapan di Jerez, Minggu (3/4/2011), yang dinilainya tidak memberikan bantuan maksimal saat ia sedang terjatuh.

      Marshal juga Stoner sebut sudah pilih kasih karena malah lebih membantu Valentino Rossi, yang lantas bisa melaju kembali sementara dirinya harus out dari balapan.

      Kekecewaaan serupa juga dialami Simoncelli, yang sempat memimpin balapan sampai akhirnya harus terjatuh dan tak lagi bisa meneruskan.

      "Yang paling bikin frustrasi hari ini adalah aku sama sekali tidak mendapatkan bantuan dari para marshal, tidak seperti pembalap lain hari ini," sesal Simoncelli di Crash.

      "Motornya tidak apa-apa dan jika saja aku bisa mendapatkan bantuan, aku yakin masih bisa melanjutkan balapan dengan baik," lanjutnya.

      Manajer Tim San Carlo Honda Gresini Fausto Gresini ikut menyayangkan kejadian yang menimpa pembalapnya tersebut. "Yang paling mengganggu saya adalah tidak adanya bantuan dari marshal, yang mana diberikan kepada pembalap lain!"

      "Saya tidak ingin terlibat dalam kontroversi, tapi saya pikir harusnya ada kriteria yang sama untuk seluruh pembalap," cetus Gresini.

      No comments:

      Post a Comment