Wednesday, April 6, 2011

Foto Seksi Vannessa Hudgens Memakai Bikini | Artis Hollywood

Vanessa Anne Hudgens (lahir di Salinas, California, Amerika Serikat, 14 Desember 1988; umur 21 tahun) adalah seorang penyanyi dan aktris Amerika Serikat. Ia sudah membintangi banyak film, diantaranya Thirteen, Thunderbirds, dan High School Musical. Ia juga membintangi serial-serial Disney Channel, yaitu The Suite Life Of Zack And Cody dan Hannah Montana.
Vanessa lahir di Salinas, California anak dari Gina dan Greg Hudgens. Vanessa dibesarkan di San Diego. Ia mempunyai adik perempuan bernama Stella Hudgens yang juga aktris. Nessa juga bermain dalam serial-serial Nickelodeon, yaitu Drake & Josh dan Brothers Garcia. Ia bersahabat dengan banyak aktris andalan Disney yaitu Zac Efron, Ashley Tisdale, Lucas Grabeel,Monique Coleman, Corbin Bleu, Brenda Song, Cole & Dylan Sprouse, Miley Cyrus, dan dia juga bersahabat dengan, Alexa Nikolas, pemain Zoey 101.
Karier bermusiknya dimulai ketika ia bermain di High School Musical dan berlanjut dengan album singlenya yang berjudul "V" pada tahun 2006. Albumnya berhasil masuk dalam jajaran billboard 200. Pada tahun 2008, Vannessa mengeluarkan albumnya keduanya yang berjudul identified. Saat ini Vanessa Hudgens sedang melaksanakan turnya yang bertajuk "Identified Tour" hingga Oktober 2008.

Vanessa Hudgens Ditantang Bugil di 'Sucker Punch'

Hollywood - Aktris muda Vanessa Hudgens akan menunjukan kemampuan aktingnya di 'Sucker Punch'. Berperan sebagai pelacur, bintang 'High School Musical' itu pun ditantang untuk menanggalkan pakaiannya.


"Aku akan berperan sebagai Blondie dan film itu pun mengambil set tahun 1950-an. So, pasti banyak adegan yang tidak memerlukan pakaian," ujarnya, Senin (13/7).

Vanessa mengaku sangat tertantang untuk bisa tampil maksimal di film yang akan rilis pada 25 Maret 2011 tersebut. Ia pun tak sabar untuk terlibat di sesi latihan film yang bergenre aksi.

"Nanti saya akan latihan menggunakan senjata, latihan memukul, melakukan adegan berbahaya dan semuanya," jelasnya.

Vanessa pun berharap bisa mendapat pengalaman baru di film itu. Sepanjang karirnya, ia belum pernah menggarap film aksi. Vanessa selalu identik dengan peran-peran manis di film-film seperti 'High School Musical', 'Bandslam' dan Beastly'.



Nama: Vanessa Anne Hudgens
Lahir: Salinas, California, Amerika Serikat, 14 Desember 1988
Karir: Penyanyi dan Aktris










Foto Seksi Vannessa Hudgens Memakai Bikini | Artis Hollywood

Profil Vannessa Hudgens, Pemain Film "High School Musical" :

Nama Lengkap : Vanessa Anne Hudgens
Nama Popular : Vanessa Hudgens
Tempat, Tgl Lahir : 14 Desember 1988 , Salinas, California, United States
Jenis Musik : Pop, teen pop, dance-pop
Pekerjaan : Actress, singer
Mulai Karir : 2002–present (actress), 2005–present (singer)
Label : Walt Disney (2006–present), Hollywood (2006–present)
Film Yg Pernah Dibintangi : High School Musical, Disney Channel Circle of Stars
Pacar : Zac Efron
Website : www.vanessa-hudgens.com

Foto Seksi Vannessa Hudgens Memakai Bikini :







No comments:

Post a Comment