Friday, October 7, 2011

Tiket MotoGP Malaysia Laris

http://i.okezone.com/content/2011/10/07/38/512200/SXKelCLZot.jpg

Balapan MotoGP Malaysia memang baru berlangsung tiga pekan lagi. Tapi, penjualan tiket untuk menyaksikan balapan di Sirkuit Internasional Sepang (SIC) sangat laris manis.

Menurut CEO Sepang Internasional Sirkuit Internasional Sepang, Razlan Razali, penjualan tiket MotoGP Malaysia sudah mencapai 43 persen. Dia mengharapkan, penjualan tiket akan meningkat sebelum lomba berlangsung 21-23 Oktober mendatang.

"Kami sedang menuju target pengunjung kami yang diperkirakan mencapai 110.000 ribu penonton, untuk even tiga hari ini. Kami ingin melewati rekor musim lalu yakni 105.000 penonton," ujar Razali dilansir The Star Online, Jumat (7/10/2011).

Pihak panitia memang menyiapkan berbagai acara untuk menyambut balapan MotoGP. Bahkan, para pecinta ajang kebut-kebutan roda dua ini, bisa membeli tiket melalui Facebook page yang disediakan oleh panitia lokal.

Para pemenang tiket dari Facebook juga berpeluang untuk berpeluang tur ke paddock.Fans yang mengajak temannya untuk membeli tiket MotoGP lewat Facebook, juga berpeluang memenangi kesempatan balapan go-kart dengan bintang MotoGP.

Tiket masih tersedia untuk dua hari (Sabtu dan Minggu). Panitia menyediakan tiket kategori termahal dibandrol RM120. Sementara itu, untuk tiket kategori K1 dijual seharga RM70 dan tiket kategori F diharigai RM50.

Pemegang tiket kategori grandstand, juga berpeluang untuk berjalan di pit lane selama sesi latihan bebas yang berlangsung pada Jumat.

No comments:

Post a Comment