Friday, October 14, 2011

San Carlo Lanjutkan Dukungan Untuk Tim Gresini

Musim kompetisi 2011 belum juga berakhir tetapi San carlo, merk makanan ringan asal Italia sudah memastikan tetap kan menjadi sponsor utama tim Honda Gresini pada tahun 2012 mendatang.

GresiniRacing 300x168 San Carlo Lanjutkan Dukungan Untuk Tim Gresini “Fausto Gresini, timnya dan merk San Carlo dihubungkan oleh rasa saling menghormati yang mendalam bagi profesionalisme dan gairah yang karyawan dan rider bawa ke pekerjaan mereka dan untuk setiap tantangan. Untuk alasan ini kami telah memutuskan untuk mendukung mereka selama tujuh tahun berturut-turut,” kata Presiden San Carlo  Alberto Vitaloni dalam siaran pers tim San Carlo Honda Gresini.

San Carlo menjadi sponsor tim Gresini sejak tahun 2006. Mulai tahun 2008, brand ini meningkatkan dukungan dengan menjadi sponsor utama.

“Mampu mengumumkan bahwa San Carlo akan berada di sisi kita lagi untuk musim 2012 adalah sumber kepuasan yang besar,” kata team principal Fausto Gresini.

“Itu penting untuk memberikan kontinuitas untuk proyek kami dengan Marco Simoncelli dan kami bangga dapat berbagi harapan kami yang tinggi untuk 2012 dengan San Carlo. Proyek musim depan untuk Tim San Carlo Honda Gresini, dengan backing yang kuat dan support dari HRC, merupakan sesuatu yang sangat ambisius dan dengan Marco Simoncelli naik RC213V pabrikan akan ada banyak kegembiraan. Enam tahun terakhir telah memperkuat kolaborasi saling respect dengan Presiden Alberto Vitaloni dan nilai-nilai kebersamaan tim saya dan San Carlo semakin mendalam berakar,” lanjut Fausto.

Sponsor utama sudah clear, yang belum jelas justru format tim ini untuk musim 2012. Hingga saat ini belum ada konfirmasi apakah tim ini akan tetap menurunkan dua pembalap.

Isu yang berkembang selama ini menyebut Gresini akan menghadirkan rider kedua dengan menggunakan motor prototype 800cc atau menjadi tim CRT dengan menggunakan mesin Honda CBR 1000RR. Rencana sebelumnya untuk menggunakan mesin Aprilia ditolak mentah-mentah oleh HRC.

No comments:

Post a Comment