Monday, April 11, 2011

Video: Debut Hayden Diatas Ducati GP12

Setelah Valentino Rossi, Nicky Hayden mendapat giliran berikutnya untuk mencoba Versi awal Ducati Versi Desmosedici GP12 di sirkuit Jerez, Spanyol. Namun, kondisi cuaca di pagi hari kurang bersahabat sehingga rider Amerika itu baru bisa memulai test setelah makan siang.

















Ketika aku bangun pagi ini, langit benar-benar abu-abu dan track benar-benar basah. Saya cukup kecewa. Saya tidak berpikir kita bisa melakukan apa-apa karena tidak masuk akal untuk melakukan pengujian dalam kondisi seperti ini. Situasi menjadi lebih baik dan lebih baik, dan setelah makan siang, saya bisa memakai leather saya. Saya tidak sabar untuk naik, dan itu pantas ditunggu. Suatu kehormatan dapat berpartisipasi dalam tes pertama GP12 karena tidak sering terjadi anda mendapatkan kesempatan naik motor di track untuk pertama kalinya:  it’s a special feeling. Semuanya berjalan dengan baik, dan kami tidak punya masalah: motor benar-benar baik untuk digunakan, dan saya merasa fun naik motor. Saya harap saya memberikan beberapa umpan balik yang berguna untuk Filippo dan anak-anak. Aku tahu mereka akan bekerja pada motor ini sementara kami kembali fokus pada perlombaan berikutnya, karena musim ini baru saja dimulai”, demikian komentar Hayden.



No comments:

Post a Comment