Friday, April 8, 2011

Penampilan Pertama Rossi Bersama Ducati GP12 di Jerez

Valentino Rossi menjadi rider pertama yang dipercaya mencoba motor 1000cc Ducati Desmosedici GP12 yang dipersiapkan untuk musim 2012 mendatang. Kemarin (8/4/2011) Rossi mencoba motor tersebut di sirkuit Jerez, Spanyol.

















Saya senang. Saya suka GP12 itu. Menurut pendapat saya, itu lebih enjoy, lebih menyenangkan untuk naik. Ini adalah pertama kalinya kami di track, jadi kami memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, tapi mesin ini lebih bagus. Ini sangat menyenangkan, dan Anda dapat melakukan beberapa slide yang bagus. Ini adalah motor kita tahun depan, jadi sangat penting dan juga sangat bagus untuk menjadi orang yang pertama untuk bawa di track“, demikian komentar Rossi kepada situs MotoGP.

“Kami memilih untuk menggunakan pembalap pabrik kami-hari ini Vale, besok Nicky-mencoba motor awal dengan test pertama, karena kita berpikir umpan balik mereka sangat penting untuk memulai kita di jalan yang benar untuk pengembangan awal,” tambah Filippo Preziosi.



"Bekerja dengan Vale selama sehari penuh memungkinkan teknisi bisa betanya lebih banyak. Kami mengumpulkan umpan balik yang cukup untuk kami terjemahkan ke dalam desain lebih lanjut dan pengembangan untuk motor tahun depan. Beberapa hal yang positif adalah bahwa pilihan teknis dibuat untuk GP12 dalam tahap perencanaan awal, pada tahun 2010-dan aku merujuk terutama untuk mesin, yang masih big-bang, dan untuk bagian rear end-telah disetujui oleh Valentino. Ini memberi kita kepuasan yang besar, dan kami optimis tentang pekerjaan yang masih harus dilakukan. Kita tahu bahwa pesaing kami juga bekerja keras dan mengembangkan 2012 mereka sepeda, tapi itu hanya membuat tantangan yang lebih baik”, lanjut Preziosi.

No comments:

Post a Comment