Wednesday, April 20, 2011

Pedrosa Kabarkan Kondisi Pasca Operasi

Dani Pedrosa menjalani operasi untuk mengurangi kompresi arteri subklavia kiri yang menyebabkannya berjuang dengan kelelahan pada dua seri pembuka MotoGP 2011 yang berlangsung di Qatar dan Jerez. Rider Repsol Honda itu mengatakan sempat ada sedikit keraguan dirinya mampu bersaing di Grand Prix Portugal di sirkuit Estoril mendatang.


dani pedrosa repsol honda Pedrosa Kabarkan Kondisi Pasca Operasi

Check-up yang dilakukan kurang dari dua minggu sebelum dimulainya MotoGP Estoril menunjukkan proses pemulihan berjalan sesuai rencana, meskipun ujian sejati akan datang ketika dia kembali pada motornya saat sesi Free Practice.

Berikut ini adalah petikan pernyataan Dani Pedrosa yang disampaikan melalui blognya:

¡Hola a todos! (Hi everyone! )

Aku ingin menulis blog ini untuk memberitahu anda bagaimana semuanya berjalan setelah beberapa hari istirahat setelah operasi. Benar, semuanya baik dan hari-hari saya disesuaikan dengan rekomendasi medis untuk pemulihan yang terbaik. Hari ini saya punya pemeriksaan rutin dan tampaknya segala sesuatu berjalan dengan baik meskipun kita harus berhati-hati sampai kita memiliki kontak dengan motor di Portugal.

Aku sedang menunggu dan bersemangat untuk kembali ke persaingan untuk melihat bagaimana feeling saya terhadap motor dan melihat apakah saya bisa melupakan masalah ini secepat mungkin. Seperti yang saya katakan, hari ini saya sudah istirahat tenang di rumah setelah direkomendasikan oleh dokter dalam kasus ini. Dan meskipun telah istirahat dalam jadwal menghadapi masalah pemulihan, saya benar-benar ingin kembali ke pertandingan dengan kondisi fit, bekerja dengan tim dan terutama untuk naik motor.

Melihat apa yang telah terjadi sejauh ini kita tiba di Portugal dengan 36 poin dan 9 di belakang pemimpin, dan itu mempertimbangkan fakta saya terluka. Yang benar adalah bahwa kita memiliki keseimbangan yang sangat positif yang dapat digunakan untuk menghadapi Kejuaraan, yang baru saja dimulai.

Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar dan khususnya yang sangat ingin tahu bagaimana perasaanku. Semua itu menambahkan nilai positif dalam pemulihan saya dan meningkatkan keinginan saya untuk kembali untuk menjadi yang terbaik dan kami akan menunjukkannya di Estoril. Tahukah anda, bahwa itu selalu penting.

No comments:

Post a Comment