Monday, April 11, 2011

ELIZABETH HURLEY hot pictures

ELIZABETH HURLEY & CARY ELWES BERGABUNG DI WONDER WOMAN...!!


Adrianne Palicki sudah dipastikan bakal memakai kostum seksi Wonder Woman (baca posting sebelumnya), namun berita tentang siapa yang bakal memerankan tokoh jahat atau villain sang wanita ajaib tetap marak beredar. Walau hanya berupa episode pilot dan belum tentu akan berlanjut menjadi serial menahun layaknya Smallville, tetap saja Wonder Woman-nya David E. Kelley ini menjadi buah bibir.

Tersiar kabar kalau si seksi Liz Hurley bakal memerankan Veronica Gale, pemilik perusahaan kosmetik besar yang menaruh dendam dengan sang pahlawan wanita
kesayangan kita tersebut. Berita itu diamini oleh Liz yang menulis di twitter seperti ini : “Thrilled to be doing the NBC pilot Wonder Woman. I’ll be playing the evil villain. Can’t wait.”. Hadirnya Liz tentu saja akan membawa atmosfer seksi ke level yang lebih tinggi lantaran menghadirkan Liz tanpa mengekploitasi keseksian wanita matang ini akan menjadi sia-sia saja. Setuju kan?

Sementara yang bakal menemani Liz Hurley adalah aktor kawakan Cary Elwes yang bakal memerankan seorang CEO setia kepada atasannya.

Semua memang masih belum begitu jelas ya. Kita tunggu saja lah.

No comments:

Post a Comment